Kamis, 07 Juli 2011

Pemain Transformer Tampil Telanjang

http://image.tempointeraktif.com/?id=75354&width=490
Bintang Transformers Rosie Huntington-Whiteley tampil telanjang di sampul FHM Australia.

Di salah satu foto seksinya, bintang Transformers berusia 24 tahun itu menutupi dirinya dengan karpet kulit beruang. Supermodel Victoria Secret itu memegang rambutnya, dengan tatapan menggoda.


Baru-baru ini Rosie mengungkapkan keinginannya untuk memainkan 'peran buruk'. Dia menyatakan ambisinya untuk mengikuti jejak aktris Hollywood seperti Charlize Theron dan Nicole Kidman, yang memainkan peran wanita tak menarik untuk film mereka Monster and The Hours.

Kedua perempuan itu memenangi Oscar atas peran mereka. "Akan menakjubkan untuk melawan 'imej' saya dan melakukan sesuatu seperti itu," ujarnya kepada Dailystar.

Pada Mei tahun ini, Rosie memenangi jajak pendapat Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM. Dan sementara dia mengatakan senang tentang penghargaan tersebut, ia ingin penggemarnya melihat dimensi lain dirinya.

"Saya sangat tersanjung dengan memenangi gelar FHM (Sexiest Woman In The World), tapi saya senang orang melihat sisi berbeda dari saya. Mudah-mudahan peran lebih menarik akan datang," katanya.

Meskipun perannya sebagai pemeran utama wanita Carly di Transformers: Dark Of The Moon mendapatkan kecaman dari kritikus, film itu merajai box office.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar