Kamis, 21 Juli 2011

4 Tips Memilih Blush On Tepat Untuk Wajah

http://i.okezone.com/content/2011/07/16/195/480574/8I0CneLRrB.jpg
Sebagai bagian dari make up, blush on tak hanya ampuh membuat penampilan lebih memesona, tapi juga menghapus aura muram dari wajah pemiliknya. Pasalnya, item kosmetik yang satu ini membuat tampilan wajah kian segar. Tak percaya?

Jangan pernah lupakan sapuan blush on ketika memulaskan make up. Tatanan ini akan membuat wajah Anda kian segar. Namun, berhati-hati lah memilih warna blush on yang hendak dipulas sebab warna yang tidak tepat hanya akan membuat make up tampak aneh.

Agar Anda tampil maksimal dengan sapuan blush on, berikut empat trik yang diulas Times of India.

Blush on bekerja seperti stabilo

Karenanya harus diterapkan pada wajah yang umumnya menangkap cahaya seperti pipi, dahi, dan hidung. Jangan lupa untuk memulaskannya secara merata, khususnya di bagian tulang pipi Anda. Tampilan ini akan membuat wajah tampak segar dan bercahaya.

Memilih warna blush on yang tepat = kunci penampilan

Dengan begitu, tampilan make up tidak terkesan berlebihan. Pilihlah warna yang maksimal, yaitu terdiri dari dua warna lebih gelap dari warna kulit Anda.

Ketahui berbagai jenis blush on

Blush on terdiri dari berbagai jenis yakni krim, bubuk, cair, dan roll on. Khusus untuk wanita dengan kulit kering sebaiknya memilih blush on dengan bentuk krim agar kulitnya tidak tampak bersisik.

Berikan sentuhan ringan blush on dalam tampilan make up harian

Dengan langkah ini, selain membuat kulit tampak sehat, kulit pun tampak cantik merona.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar